Selasa, 08 September 2009

KIP C80, SOLUSI WARNA FORMAT LEBAR


Kebutuhan dalam hal cetak-mencetak yang dewasa ini semakin marak dengan berkembangnya era digital printing, menuntut para produsen mesin printer dan mesin fotokopi untuk semakin jeli dan terus-menerus menemukan 'niece' pasarnya masing-masing.
Menemukan pangsa pasar dalam hal cetak warna format lebar kini tidak lagi menjadi tanda tanya bagi para penyedia jasa percetakan dan jasa digital printing sejak hadirnya mesin KIP C-80 oleh PT KIPINDO sebagai agen tunggal pemegang merek  (ATPM) mesin-mesin KIP dari Katsuragawa Electric Co, Jepang. Kehadiran mesin-mesin KIP tidak lagi sekedar menawarkan solusi atas kebutuhan bidang arsitektural, melainkan juga digital (indoor) printing yang potensial dan handal untuk memberikan hasil yang memadai terlebih dalam hal warna dan format lebar. KIP Color 80  terbukti mampu memenuhi kebutuhan para 'end user' yang haus akan format lebar penuh warna dalam media kertas 'art paper' dalam waktu singkat. Predikatnya sebagai mesin digital color printer, copier dan plotter merupakan nilai plus atas mesin berteknologi cetak dengan laser yang bersifat 'mono component.' Kecepatan cetak 17 mesin ini adalah 17 detik per full color A0 dan beresolusi 600 dpi serta mampu mencetak (print) hingga 45 meter. Kemampuan panjang yang tak terbatas diperuntukkan sebagai pemenuhan atas fasilitas fotokopi dari C 80 ini. Adapun fungsinya dalam memindai gambar juga dilengkapi dengan fitur konektivitas ke PC dan 'scan to file.' Melihat kapasitas kemampuannya yang begitu besar, mesin KIP C 80 membutuhkan daya hingga 3.520 watt. Proses kalibrasi warna yang memadai melalui standar CMYK dengan teknologi 'dry toner' mampu memberikan kualitas gambar yang diinginkan terlebih jika ditambah dengan driver PS/3.
Sejumlah benefit yang ditawarkan atas mesin KIP C 80 secara khusus bagi para penyedia jasa (baca: para pengusaha) 'digital printing' sekiranya bisa menjadi referensi atas keyakinan dan kemudian memantapkan diri untuk memiliki mesin ini. Mengapa? Jawabannya karena PT KIPINDO sebagai ATPM-nya juga memberikan kepastian dalam hal layanan purna jualnya, baik itu dari segi garansi, ketersedian spare part dan consume part juga para teknisi handal yang siap menangani 'trouble.' 

powered by:

powered by:
CV. KARUNIA ABADI SENTOSA | Pusat Penjualan dan Persewaan Mesin Fotocopy Yogyakarta
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger