Jumat, 04 September 2009

CANON IR105, HEAVY DUTY PHOTOCOPIER



Butuh mesin fotokopi dengan kapasitas pengkopian yang berskala "heavy duty?"  Canon IR 105 adalah jawabannya. Mesin ini kini mulai tersedia di pasaran, secara khusus untuk produk-produk mesin fotokopi rekondisinya.
Canon IR 105 yang memiliki kecepatan pengkopian di atas 100 kopi per menit ini merupakan jawaban dan solusi atas adanya tuntutan dari suatu kebutuhan akan proses layan dokumen yang semakin hari semakin besar. Tentu saja mesin tangguh ini merupakan kelanjutan dari tipe-tipe pendahulunya seperti Canon IR 7200 dan Canon IR 8500 yang sama-sama dirancang sebagai "Heavy Duty Copier."  Adapun mesin ini memiliki perbedaan yang mencolok dari pendahulunya, yakni adanya Layar Control Panel  yang berada di belakang atas mesin. Mesin Canon IR 105 ini pun sudah menjawab atas kebutuhan efisiensi dan efektivitas dalam hal penanganan dokumen baik dari pengkopian, pemindaian, pencetakan serta pertukaran dokumen dalam suatu jaringan lintas dokumen/data.
Pengkopian pada IR 105 sudah jelas tampak dari kecepatannya yakni 105 cpm (A4 paper size) dengan resolusi gambar yang tinggi yakni 1200 x 600 dpi, sedangkan pada fungsi 'print' - nya mencapai 2400  x 600 dpi  dan masih ditambah lagi dengan kemampuan melakukan 5 pekerjaan dalam proses pengkopian yang sedang berlangsung. Duty cycle-nya hingga 600.000 copy per bulannya (40 rim kertas per harinya).

powered by:

powered by:
CV. KARUNIA ABADI SENTOSA | Pusat Penjualan dan Persewaan Mesin Fotocopy Yogyakarta
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger